Kunjungan Penilaian Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2021

Pada hari ini selasa tanggal 6 april 2021 telah di laksnakan penilaian lomba perpustakaan Desa tingkat Kabupaten Kulon Progo di perpustakaan Sidodadi Kalurahan Hargomulyo Kokap Kulon Progo rombongan tim juri di terima oleh pj Lurah Hargomulyo Umi Darsih dan kepala perpustakaan Sidodadi R. Tri Haryono berserta staf Isnadayati dan Tsamratul Mufidah.

Pada kunjungan penilain itu dikonfirmasikan beberapa hal mengenai kisi kisi lomba yang ada pada from penilaian tanggapan dari ketua tim penilai Tri Wahyudi memberikan saran untuk perbaikan apa bila nanti berkesempatan maju lomba tingkat yang lebih tinggi.

Tanggapan ibu pj Lurah Umi Darsih bahwa perpustakaan Sidodadi siap menindak lanjuti saran saran yang diberikan oleh tim juri lomba perpustakaan Desa dan berharap bisa lebih baik lagi diwaktu yang akan datang.

setelah kunjungan penilaian di perpustakaan Sidodadi tim juri lomba melanjutkan kegiatan penilaian ketempat perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo dan perpustakaan Rumah Ilmu Sentolo pada hari ini juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *