Obat Radang Tenggorokan Tradisional Paling Ampuh

Gejala sakit radang tenggorokan memang sangat membuat tidak nyaman bagi para penderitanya, dimulai dari susah makan, susah berbicara, bahkan susah untuk berkomunikasi dengan orang sekitar akibat tenggorokan yang sakit dan tidak nyaman untuk diajak bicara. Segera obati dengan Ace Maxs, ramuan alami dari jus herbal kulit buah manggis dipercaya ampuh sebagai obat suara serak radang tenggorokan yang paling tepat. Kandungan tradisional manggis ini merupakan salah satu penemuan terbaik para ahli kesehatan untuk berbagai macam pengobatan seperti radang tenggorokan.

Suara serak karena radang tenggorokan awalnya memang tidak begitu serius, namun lama-kelamaan jika dibiarkan akan menjadi masalah yang sangat besar. Hilangnya suara diakibatkan oleh tenggorokan yang bermasalah dapat memicu gejala lain, bahkan sering disebutkan bahwa radang tenggorokan merupakan awal dari datangya berbagai macam penyakit yang lebih serius, seperti halnya dengan demam.

Hindari Faktor Penyebab Sakit Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan bisa dipicu oleh beberapa faktor, salah satu faktor umum yang paling sering ditemukan adalah akibat merokok, khususnya bagi kalangan pria umumnya merokok merupakan salah satu penyebab utama terjadinya sakit radang tenggorokan. Selain itu, beberapa makanan pun turut menyebabkan timbulanya radang tenggorokan, seperti makanan pedas berminyak, makanan yang bersifat dingin seperti es, dll.

Umumnya, suara serak akibat radang tenggorokan dibagi menjadi dua jenis, yaitu radang tenggorokan akut & kronis. Dikatakan akut karena bisa menyerang seseorang dengan waktu sedikit singkat sampai berminggu-minggu, tetapi seseorang jika dikatakan menderita radang tenggorokan kronis bisa hingga berbulan-bulan lamanya. Radang tenggorokan bisa menyerang siapa saja, tidak melihat batasan usia maupun kekebalan tubuh dari mulai anak-anak hingga dewasa.

Berikut di bawah ini adalah beberapa gejala umum yang sering muncul akibat terkena inferksi radang tenggorokan, seperti:

  • Batuk dalam frekuensi yang cukup sering.
  • Demam.
  • Suara menjadi serak.
  • Sulit bernafas (asma), biasanya terjadi pada radang tenggorokan yang dialami anak-anak.
  • Batuk berdarah.
  • Kelenjar getah bening membengkak pada bagian wajah, dada, dan tenggorokan.
  • Bagian laring terasa membengkak.
  • Sering mengeluarkan air liur.
  • Sulit untuk makan dan menelan, bahkan air sekalipun.
  • Tenggorokan kering dan sakit.
  • Mengalami gejala flu dan kedinginan.

Rekomendasi Obat Suara Serak Radang Tenggorokan

Kita telah mengetahui bahwa kekayaan alam di Indonesia sangatlah banyak, termasuk juga hasil panen buah-buahan di berbagai daerah yang begitu melimpah. Salah satunya adalah buah manggis, dimana manggis ini mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk zat pengobatan berbagai macam jenis penyakit seperti diabetes, sipilis, kanker, darah tinggi, radang tenggorokan, dll. Kandungan buah manggis yang terdapat di dalam Obat Suara Serak Radang Tenggorokan Ace Maxs ini memiliki zat XANTHONE yang sangat tinggi, dimana zat xanthone ini mampu membunuh dan menangkal radikal bebas di dalam tubuh, sehinggu membantu mempertahankan sistem imunitas kekebalan tubuh terhadap rentan serangan gejala virus penyebab radang tenggorokan.

Obat Suara Serak Radang Tenggorokan

Ace Maxs aman dikonsumsi oleh semua umur, karena merupakan obat herbal tanpa efek samping yang negatif & juga tidak menyebabkan efek ketergantungan. Cara konsumsi Ace Maxs pun sangat mudah, untuk pengobatan cukup diminum 3 kali sehari (pagi, siang, malam) 1 sendok sloki. Sendok sloki sudah tersedia di dalam kemasan botol Ace Maxs.

KOMPOSISI
Ekstrak kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, ekstrak bunga rosella, dan madu.

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2013/09/obat-radang-tenggorokan-tradisional.html

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>