Ulang Tahun ke-41, Gramedia Bantu 100 Perpustakaan #gpu41ibrary

Dalam rangka ulang tahun ke-41, Gramedia Pustaka Utama hendak membantu 100 perpustakaan mandiri/perpustakaan sekolah/komunitas baca yang memerlukan bantuan buku.

1. Kirimkan rekomendasi perpustakaan mandiri/perpustakaan sekolah/komunitas baca di sekitarmu yang kamu rasa perlu mendapatkan bantuan buku, ke e-mail michelle@gramediapublishers.com

2. E-mail rekomendasi mencakup: nama perpustakaan/komunitas baca, alamat lengkap, nama dan kontak HP atau e-mail penanggung jawab perpus/komunitas, serta link untuk melihat aktivitas perpus atau komunitas tersebut di facebook, twitter, youtube, dll.

3. Tim Gramedia Pustaka Utama akan melakukan seleksi, hingga terpilih 100 perpustakaan dan komunitas baca yang akan mendapatkan bantuan, masing-masing 500 judul buku. Jika terpilih, perpus/komunitas akan dihubungi langsung oleh tim GPU.

4. Bantuan buku ini terbuka untuk seluruh perpus/komunitas di seluruh Indonesia, dengan catatan: pengiriman hanya menjangkau wilayah Jabodetabek. Jika perpus/komunitas yang terpilih berada di luar Jabodetabek, maka selanjutnya perpus/komunitas tersebut WAJIB menunjuk rekan/kerabat yang berdomisili di Jabodetabek untuk alamat transit pengiriman buku dan setelahnya pengiriman buku dilakukan secara pribadi. Jika sampai batas yang ditetapkan tidak dapat mendapatkan alamat transit pengiriman buku, maka bantuan buku akan dialihkan untuk perpus/komunitas lain.

5. Batas penerimaan e-mail sampai dengan 28 Februari 2015 dan pengiriman buku akan dilakukan di bulan Maret.

Ayo segera kirimkan rekomendasimu. :)