Ucapan Idul Fitri 1434 H

Kuping bisa salah dengar, Mulut bisa salah bicara, Hati bisa salah sangka, Di hari yang fitri ini, “Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin”

__________________________________________________________________________________
“Izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf, Selamat Lebaran ya sahabat”
__________________________________________________________________________________
Bila ada langkah membekas lara, Ada kata merangkai dusta, Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari lebaran 1434 H / 2013 M

 

__________________________________________________________________________________
“Ramadhan membasuh hati yang berjelaga Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya”
__________________________________________________________________________________
Apabila idul fitri yaitu lentera, ijinkan membuka tabirnya dengan maaf, supaya cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf Mohon maaf atas segala salah, Selamat hari raya idul fitri 1434H
__________________________________________________________________________________
“Manusia akan segera kembali ke fitrah masing-masing, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid. mohon maaf lahir bathin dan Selamat Idul Fitri 1434″
__________________________________________________________________________________
“Mungkin hari-hari yang lewat, telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa.. , ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan., mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita.Mohon maaf atas segala kesalahan dan selamat lebaran.”
__________________________________________________________________________________
“Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.”
__________________________________________________________________________________
” Ramadhan telah surut, Hari yang Fitri telah terbit, Maaf kumohonkan, Agar hati bersih dari dosa, mohon maaf lahir bathin dan Selamat Idul Fitri 1434 H. / 2013 M.
Minal Aidin wal Faizin
__________________________________________________________________________________
“Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat, Ampunan diharap, barokah didapat, Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin”
__________________________________________________________________________________
Andai tangan tak kuasa menjabat, Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan, Selamat Lebaran. Mohon maaf lahir & batin
__________________________________________________________________________________
“Ketupat udah dipotong, Opor udah dibikin, Nastar udah dimeja, Kacang udah digaremin, Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin Taqobalallahu minna wa minkum”
__________________________________________________________________________________
“Berbuat khilaf adalah sifat, Meminta maaf adalah kewajiban, Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan, saya ucpkan mohon maaf lahir dan bathin”
__________________________________________________________________________________
Untuk lisan yang tak terjaga
Untuk janji yang terabaikan
Untuk hati yang berprasangka
Untuk sikap yang menyakitkan
Di hari yang fitri ini, dengan tulus hati kuucapkan Mohon maaf dan selamat lebaran kuucapkan
__________________________________________________________________________________
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Selamat Lebaran dan maafkan Lahir Batin.
__________________________________________________________________________________
Bulan Ramadhan sudah berlalu
serta hari kemenangan sudah datang
karenanya mari kita bersihkan hati serta jiwa kita dari gelimang dosa mohon maaf lahir serta bathin, selamat lebaran..
__________________________________________________________________________________
orang yang sangat mulia adalah
orang yang akan memaafkan kekeliruan orang lain, bersihkan diri, sucikan hati di hari yang fitri ini.
__________________________________________________________________________________
harta sangat bernilai yaitu sabar
rekan sangat setia yaitu amal.
ibadah sangat indah yaitu ikhlas.
identitas sangat tinggi yaitu merupakan iman. pekerjaan sangat berat yaitu memaafkan.
__________________________________________________________________________________
mohon maaf atas semua khilaf
kadang-kadang cinta, bikin orang beralih keseluruhan. kadang-kadang cinta juga bikin orang lantas sakit hati, barangkali terucap kata2 maniz. kadang-kadang berujung pedih. maaf hatiku apabila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.
__________________________________________________________________________________
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki
Selamat Hari Raya Idul Fitri
_________________________________________________________________________________
Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN
_________________________________________________________________________________
Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Idul Fitri.
_________________________________________________________________________________
Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
_________________________________________________________________________________
Cangkem iki sering nggedabrus
utek iki sering mikir sing elek
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir batin.
_________________________________________________________________________________
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
________________________________________________________________________________
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin
_______________________________________________________________________________
Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,
kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku.
Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. / 2013 M.Minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.
_________________________________________________________________________________
Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan.
Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane.
Sucikan jiwa dengan saling memaafkan
________________________________________________________________________________
” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati …
Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …
_________________________________________________________________________________
Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatapseiring beduk yg mgema,
sruan takbir yg berkumandangkuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,
jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI
_________________________________________________________________________
Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI
TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidziN WaL FaidziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN
_________________________________________________________________________
Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin
_________________________________________________________________________________
Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
__________________________________________________________________________________
Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
__________________________________________________________________________________
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
__________________________________________________________________________________
Orang Ganteng Orang Jelek.
Gue Ganteng Elo Jelek.
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek

Mohon Maaf Lahir Bathin

__________________________________________________________________________________

Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H…

__________________________________________________________________________________

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

__________________________________________________________________________________

Sebening fiber optic,setinggi tower bts,seluas jangkauan wimax,secepat broadband access,mohon
bandwidth maaf yg selebar2nya. Minal aidin wal faidzin.

__________________________________________________________________________________

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,
kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

__________________________________________________________________________________

Anak Kodok Makan Ketupat,Makan Ketupat Smbl Mlompat
Ngrim Kartu Udah Ga Sempat,
Pake Smspun”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap smngat dan dahsyat!

__________________________________________________________________________________

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

__________________________________________________________________________________

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.

__________________________________________________________________________________

Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1432 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

__________________________________________________________________________________

Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek.
Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

__________________________________________________________________________________
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

__________________________________________________________________________________

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

__________________________________________________________________________________

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1434 H

__________________________________________________________________________________

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

__________________________________________________________________________________

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

__________________________________________________________________________________

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap.
Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1434H.

__________________________________________________________________________________

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

__________________________________________________________________________________

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

__________________________________________________________________________________

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

__________________________________________________________________________________

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

__________________________________________________________________________________

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

__________________________________________________________________________________

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

__________________________________________________________________________________

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

__________________________________________________________________________________

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1434 H

__________________________________________________________________________________

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Maaf Lahir Bathin

__________________________________________________________________________________

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

__________________________________________________________________________________

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

__________________________________________________________________________________

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi

__________________________________________________________________________________

Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 1434 H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

__________________________________________________________________________________

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1434 H
Minal aidin wal faizin

__________________________________________________________________________________

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

__________________________________________________________________________________

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

__________________________________________________________________________________

Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum

__________________________________________________________________________________

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin

__________________________________________________________________________________

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

__________________________________________________________________________________

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

__________________________________________________________________________________

Jika aku meminta maaf
Bukan karena hari ini Lebaran
Tetapi karena Ridho Allah SWT
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Aku memohon maaf

__________________________________________________________________________________

Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>